Home » , » Jack Wilshere Siap membuktikan dirinya untuk Suporter Arsenal

Jack Wilshere Siap membuktikan dirinya untuk Suporter Arsenal

Written By Unknown on Tuesday 30 October 2012 | 10:28



Jack Wilshere Siap membuktikan dirinya untuk Suporter Arsenal



Jack Wilshere - Gelandang arsenal yang baru Pulih dari cedera yang sekian lama ia alami, akan membuktikan kepada semua suporter arsenal. 

Seperti yang diketahui, Wilshere baru pulih dari cedera panjangnya dan telah bermain selama 60 menit menghadapi QPR. Dan kini, ia disebut-sebut akan kembali memperkuat timnas Inggris pada pertengahan November bulan depan.

"Sepakbola memang seperti itu, terutama di Inggris. Anda menjadi pemain yang lebih baik ketika Anda cedera, Anda dapat mengalahkan dunia ketika Anda cedera," kata Wilshere.

"Ketika Anda kembali, akan ada ekspetasi, tetapi saya dapat mengatasinya."

"Ini adalah bagian dari sepakbola dan ada pemain yang lebih tua di sini yang dapat mengingatkan saya dan dapat membantu saya."

"Sekarang, saya hanya senang dapat kembali. Saya senang dapat bermain dan sehat kembali. Saya hanya berlari dengan tersenyum, perasaan itu luar biasa." tutupnya.


Jack Wilshere Siap membuktikan dirinya untuk Suporter Arsenal



Alternative Link :
Jack Wilshere Siap membuktikan dirinya untuk Suporter Arsenal

[ Click Here... ]

0 comments:

Post a Comment

Top Post

Followers

Powered by Blogger.