Home » , » Wenger tak fikirkan balas dendam

Wenger tak fikirkan balas dendam

Written By Unknown on Thursday 1 November 2012 | 22:05



Wenger tak fikirkan balas dendam

Lawatan terakhir Arsenal ke markas Manchester United berakhir dengan kekalahan memalukan. Akhir pekan ini Arsenal akan kembali bertamu ke Old Trafford, dengan Arsene Wenger menegaskan laga ini bukanlah perkara balas dendam.


Musim lalu Arsenal harus tertunduk dalam-dalam paska kunjungannya ke markas MU. Di Old Trafford, tuan rumah 'Setan Merah' melumat 'Gudang Peluru' dengan skor 8-2.



Hasil itu bukan cuma amat mengecewakan untuk Arsenal, tetapi juga sempat menimbulkan pertanyaan besar tentang masa depan Wenger di klub London tersebut.

Akhir pekan ini, Sabtu (3/11/2012), Wenger akan membawa timnya kembali melawat ke Old Trafford untuk kali pertama sejak "pembantaian" tersebut. 

Untuk laga ini, muncul kerisauan mengenai lini belakang The Gunners setelah kebobolan empat gol dalam 37 menit pertama laga kontra Reading di Piala Liga Inggris, sebelum berbalik menang 7-5. Catatan Arsenal dengan satu clean sheet dalam 11 penampilan terakhir menambah kecemasan Wenger, meski ia menegaskan tetap percaya diri.

"Statistik sedikit merisaukan saya, tapi kami tetap percaya diri. Saya sama sekali takkan menyinggung hasil musim lalu menjelang laga kali ini karena 90 persen pemain yang akan tampil Sabtu nanti juga bermain di Old Trafford musim lalu," kata Wenger di ESPN Soccernet.

"Tentu saja ada aspek emosional terkait sebuah hasil seperti itu, tapi balas dendam bukan sesuatu yang saya pikirkan untuk laga ini," lanjutnya.


Wenger tak fikirkan balas dendam



Alternative Link :
Wenger tak fikirkan balas dendam

[ Click Here... ]

0 comments:

Post a Comment

Top Post

Followers

Powered by Blogger.