Home » , » Giroud Terima Kasih kepada Fans , Karena Jerseynya dikembalikan

Giroud Terima Kasih kepada Fans , Karena Jerseynya dikembalikan

Written By Unknown on Wednesday 31 October 2012 | 23:20



Giroud Terima Kasih kepada Fans , Karena Jerseynya dikembalikan


 Olivier Giroud melakukan aksi yang mengundang senyuman saat dia melempar kaus ke arah penonton meski laga belum tuntas. Karena jersey-nya kemudian dikembalikan, striker asal Pracis itu berterimakasih pada fans.

Arsenal melakukan comeback gemilang saat bertandang ke Reading di babak keempat Piala Liga Inggris. Sempat tertinggal empat gol, The Gunners berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4 saat waktu normal 90 menit tuntas.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Namun karena mengira pertandingan sudah tuntas dan bakal digelar laga replay, Olivier Giroud dan Francis Coquelin sudah terlanjur merayakan hasil yang didapat. Keduanya melempar kaus yang dipakai ke arah tribun di mana fans Arsenal berada.

Namun tak lama berselang Giroud dan Coquelin sadar kalau pertandingan ternyata harus lanjut ke extra time. Maka, mau tak mau mereka terpaksa meminta kembali kaus yang sebelumnya sudah dilempar ke arah fans. Untungnya, fans yang sebelumnya beruntung tadi bersedia mengembalikan kaus kedua pemain tersebut.

"Saya pikir di kompetisi Piala Inggris seperti ini saat bermain imbang maka pertandingan dilanjutkan dengan replay. Itulah mengapa saya melempar kaus saya ke arah penonton," sahut Giroud.

"Saya sama sekali tidak tahu, saya baru menyadarinya saat salah satu pemain pengganti kami berlari menghampiri saya dan mengatakan hal tersebut. Untungnya, pria itu mengembalikan kaus saya, jadi saya bisa melanjutkan. Saya harus berterima kasih padanya," lanjut pesepakbola 26 tahun itu.

Arsenal kemudian memenangi pertandingan tersebut dengan skor 7-5. Dan di akhir pertandingan Giroud melanjutkan apa yang dia batalkan sebelumnya: melempar kaus yang dipakainya ke arah penonton.




Giroud Terima Kasih kepada Fans , Karena Jerseynya dikembalikan



Alternative Link :
Giroud Terima Kasih kepada Fans , Karena Jerseynya dikembalikan

[ Click Here... ]

0 comments:

Post a Comment

Top Post

Followers

Powered by Blogger.